Tribratanewspandeglang – Personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melaksankan Pam (Pengamanan) di Stadion Badak Pandeglang dalam rangka sepakbola antar RW se Kelurahan Saruni pada hari, Minggu (27/08/2023).

Dipimpin Kanit Samapta Polsek Pandeglang AKP Ujang Mulyadi Bripka Andreas dan personil Polsek Pandeglang Aipda Wahyu, Bripka Sigit selaku, lakukan pengaman di lapangan sepak bola Stadion Badak untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.

“Pengamanan dilaksanakan untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar tetap kondusif serta aman di sekitar lokasi pertandingan,” ucap AKP Ujang.

Baca Juga : Sambang Pos kamling, Polsek Banjar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam giat pam ini, AKP Unang juga mengimbau kepada pemain dan suporter juga masyarakat yang menyaksikan pertindangan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Selain melakukan pengamanan kegiatan pan tersebut ia juga berkoordinasi dengan panitia guna kelancaran dan keamanan kegiatan turnamen sepakbola tersebut,” ucapnya.

“Untuk hari ini Giat Pengamanan di lapangan sepakbola senakin berjalan tertib dan aman, arus lalulintas lancar,” tutup petugas.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar lapangan sepakbola senakin.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pandeglang secara berkelanjutan,” tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *