Tribratanewspandeglang – Personil Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, tingkat Kelurahan Saruni, yang di gelar di lapangan Stadion Badak Kuranten Pandeglang Kp. Kuranten Kel. Saruni Kec. Majasari Kab. Pandeglang.

Pertandingan antara tim RW 05 A VS Team RW 13, tim RW 08 VS tim RW 03 B, dan tim RW 06 VS tim RW 03 A dengan diramaikan suporter dari masing – masing peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Aipda Wahyu Sugito, Camat Majasari, Lurah Saruni, Sekretaris Forum RW Kel. Saruni dan Ketua DPRT PPBNI Kel. Saruni, beserta supporter masing – masing Tim.

Baca Juga : Jaga Kesehatan Personil, Polres Pandeglang Olahraga Jalan Santai

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Aipda Wahyu Sugito, mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang.

Aipda Wahyu Sugito juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun suporter, serta agar semua yg terlibat dalam acara ini tetap menjaga situasi yang sejuk dan aman, tutup Aipda Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *