Pandeglang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Tanagara, Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Endang Kurniawan, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga (12/8)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

Aipda Endang Kurniawan menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Tanagara.

Selain itu, sambang yang dilakukan ini juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi terkait pentingnya kerjasama antara warga dan pihak kepolisian dalam menjaga kondusivitas lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Endang juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan tidak segan-segan melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara masyarakat dan kepolisian semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman dan harmonis di Desa Tanagara.

Aipda Endang Kurniawan menegaskan komitmennya untuk terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban desa, serta memastikan bahwa warga dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *