Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandgelang Aipda Fathur laksanakan patroli dan sambang di Desa binaan tepatnya Kp. Sidamukti, Desa Sidamukti, Kec. Sukaresmi, Kab. Pandeglang dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman kondusif dan upaya pendekatan polri dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik, serta penyampaian pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta menjalin tali silaturahmi agar Polri semakin dicintai masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga masyarakat untuk bersilaturahmi agar terjalin hubungan emosional untuk bersama – sama menjaga kamtibmas supaya aman dan tertib.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Patia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga keamanan lingkungan serta kesehatan lingkungan agar warga masyarakat sehat dan nyaman.

“Kita berharap masyarakat Patia sadar akan keamanan dan kesehatan lingkungan serta kerjasama dalam mensukseskan program pemerintah agar masyarakat maju dan sejahtera” demikian ajakan Bhabinkamtibmas Polsek Patia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *