Tribratanewspandeglang – Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamaludin, bersama dengan personel Polsek Panimbang, memimpin pengamanan Turnamen Sepak Bola Super Cup Tanjunglesung yang diadakan di Desa Tanjungjaya. Turnamen ini merupakan ajang olahraga yang diadakan dalam rangka memeriahkan Super Cup Tanjunglesung 2023, dan berlangsung aman serta kondusif, Senin (22/10/2023) sore.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, Kapolsek Panimbang memberikan arahan kepada para pemain. Dalam arahannya, Iptu Asep Jamaludin menghimbau agar pertandingan berlangsung tanpa adanya keributan. Ia memberikan semangat kepada pemain untuk bermain dengan sportivitas. Selain itu, Kapolsek memastikan kepada panitia dan petugas yang bertanggung jawab agar menjaga jalannya pertandingan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga : Polsek Menes Berikan Sosialisasi Ketertiban Lalulintas dan Keselamatan Berkendara

Dalam penekanannya, Kapolsek Panimbang Iptu Asep Jamaludin memberikan himbauan dan peringatan kepada semua peserta dan panitia turnamen sepak bola Super Cup Tanjunglesung 2023. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya turnamen.

Pengamanan kegiatan turnamen sepak bola dilaksanakan pada hari Senin, 23 Oktober 2023, pukul 15.20 WIB. Kehadiran Polsek Panimbang dalam pengamanan turnamen ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan olahraga berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan.

Kapolsek Panimbang mengharapkan agar ajang Turnamen Sepak Bola Super Cup Tanjunglesung dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hiburan yang positif bagi semua pihak yang terlibat. Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan olahraga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *