Tribratanewspandeglang – Rasa semangat dan gairah olahraga sepak bola melanda Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, saat IPTU H. DADAN, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang, memimpin pengamanan Final Turnamen Pertandingan Sepak Bola Ambrank Cup 2023. Acara tersebut adalah bagian penting dalam rangka perayaan HUT LSM Ambrank Al Bantani yang ke-17 tahun, Minggu 22 Oktober 2023.

Pukul 15.45 WIB, lapangan sepak bola Rokoy berubah menjadi medan pertempuran bagi dua tim unggulan:
– DNS FC, dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan dan gelar juara.
– WATER CANON FC, tim penuh semangat yang berambisi menjadi yang terbaik.

Dengan tensi yang memanas, pertandingan berjalan sangat ketat. DNS FC berjuang keras untuk mencetak gol, namun WATER CANON FC tak kalah tajam dalam pertahanan. Akhirnya, WATER CANON FC berhasil memecah kebuntuan dan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Mereka berhak menyandang gelar juara pertama dalam Ambrank Cup 2023.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Gelar Sambang Door to Door untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Namun, keberhasilan bukan hanya milik WATER CANON FC, DNS FC juga patut diacungi jempol sebagai juara kedua yang gagah.

Sebanyak 36 personil petugas PAM yang terdiri dari Polres Pandeglang, Gabungan Polsek zona I, dan Koramil 0103/Banjar berperan penting dalam menjaga ketertiban selama acara ini. Di bawah komando tegas IPTU H. DADAN, Kapolsek Banjar, mereka menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, memastikan keamanan para peserta dan penonton.

Acara ini berlangsung dalam atmosfer yang penuh semangat dan kegembiraan.Suara sorakan dan semangat dukungan dari pendukung setia tim-tim tersebut menggema di sepanjang lapangan.

Turnamen sepak bola ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga merupakan momen penting dalam memperingati HUT LSM Ambrank Al Bantani yang ke-17 tahun. Acara ini menyatukan komunitas, memupuk rasa persaudaraan, dan mewujudkan semangat olahraga yang sejati. Selamat kepada semua tim peserta yang telah memberikan pertandingan yang luar biasa, dan selamat pula kepada WATER CANON FC yang meraih gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *