Tribratanewspandeglang – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan serta mencegah gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Open Turnamen Volly Ball Jaro Cup 1 di Desa Tegal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, anggota Polsek Cikedal bersama dengan Muspika Kecamatan Cikedal turut serta menghadiri kegiatan tersebut pada hari Senin, 16 Oktober 2023.

Kegiatan Open Turnamen Volly Ball Jaro Cup 1 ini berlangsung di Lapangan Volly Kp Cipariuk, Desa Tegal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Kapolsek Cikedal, Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H, menyatakan bahwa kehadiran Polsek Cikedal dan Muspika Kecamatan Cikedal bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan turnamen serta menunjukkan perhatian terhadap kegiatan masyarakat desa.

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Serahkan Bantuan Buku untuk Murid MDA Al-khaeriyah

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa pengamanan tersebut adalah bentuk kehadiran Polri dan Muspika Kecamatan Cikedal untuk mengawasi jika ada suporter atau pihak lain yang mencoba memicu tindakan provokatif atau perilaku yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban selama turnamen.

Hadir dalam kegiatan ini, antara lain Camat Cikedal, Kepala Desa Tegal, Ketua Panitia Open Turnamen Bola Voli, serta para panitia dan peserta turnamen.

Kapolsek Ipda Ali Muiz Rusmana, S.H, mengajak seluruh pihak yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dalam turnamen ini. Dengan begitu, diharapkan tidak akan terjadi gesekan antar pemain atau suporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *