Tribratanewspandeglang – Dalam menjaga kebugaran dan Imun tubuh personil ditengah kesibukan sebagai anggota Polri, Polres Pandeglang melaksanakan olahraga pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol H. Abul Mafahir, Jumat pagi (01/09/2023).

Kegiatan olahraga pagi ini bersama seluruh anggota Polres Pandeglang, dengan berjalan kaki ke luar Mako berkeliling ke perkampungan dan kembali lagi ke Mako.

Sebelum melaksanakan olah raga berjalan kaki, seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi, dilanjutkan pemanasan di halaman Polres Pandeglang.

Baca Juga : Polsek Cikeusik Edukasi Warga Binaan Terkait Isu Terkini Melalui Sambang

Kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para Personil Polres Pandeglang, supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kabag SDM Kompol H. Abul Mafahir, yang mengikuti langsung olah raga jalan kaki menyampaikan, dengan diadakan olahraga yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Jumat diharapkan dapat menjaga kebugaran dan imun tubuh serta merefresh kembali setelah padatnya kegiatan sehari-hari, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *