Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Saruni, Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Aipda Wahyu Sugito, Sabtu (26/08/2023) melaksanakan Pengamanan Kegiatan Turnamen Sepak Bola Antar RW Se- Kelurahan Saruni (Saruni CUP) Kec. Majasari Kab. Pandeglang. dalam rangka Memperingati HUT RI Ke – 78 Tahun 2023.

Aipda Wahyu Sugito mengatakan selain melakukan pengamanan, dirinya juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Baca Juga : Cegah Geng Motor, Polsek Menes Gelar Patroli Gabungan

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras. Kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan,” ujar Aipda Wahyu Sugito.

Sementara itu Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, menyampaikan bahwa pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengaman yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Pandeglang di setiap kegiatan masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada Masyarakat,” pungkas AKP Osman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *