Tribratanewspandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang Bripka Hendra Wijaya melakukan pengamanan turnamen Voli Putra dalam rangka memperingati Hut RI ke-78, di Kampung Bong-bong Desa Pasireurih Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang, Jumat (25/08/2023) sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Saketi Polres Pandeglang Bripka Hendra menjelaskan, selama pertandingan tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi kamtibmas selama pertandingan berlangsung agar tetap kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan,” Jelas Bhabinkamtibmas Polsek Saketi.

Baca Juga : Antisipasi Kejahatan Malam Hari Polsek Saketi Gelar Patroli Malam

“Kehadiran anggota Polri adalah representasi kehadiran Negara kepada warga masyarakat,” imbuhnya.

Saat melakukan pengamanan turnamen bola voly, Bripka Hendra Wijaya memberikan himbauan tentang kamtibmas agar peserta lomba bola voly sportif dan tidak melakukan kecurangan.

“Kami berpesan agar para suporter di tiap-tiap tim bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan,” tutup Bripka Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *